SUMEDANG BANGKIT

SUMEDANG BANGKIT
Tim Pelajar 2013

Minggu, 05 Mei 2013


SETIAWAN CUP II SUKSES DI GELAR DI KECAMATAN GANEAS

Sumedang kini benar-benar bangun dalam pembinaan tenis meja pelajarnya, setelah mendapat kabar bahwa Melinda Dwi Erwin anak dari ketua PTM Ranca Kalong Bapak Rahmat dari Ranca Kalong, Sumedang masuk pada Tim yang mengikuti kejuaraan di Thailand mewakili Indonesia, adik-adik angkatanya di Sumedang semakin terbuka wawasanya bahwa Sumedang bisa bersaing di level tinggi. Pelatih – Pelatih di PTM mulai terbuka untuk melibatkan Sekolah dalam pembinaanya, seperti PTM Buah Dua yang dilatih oleh Mas Bado memberikan anak didik terbaiknya untuk mengangkat nama SMP Assalam Buah Dua, Sedangkan Cortesa yang dilatih oleh Bapak Edi Kurniadi Memberikan Kesempatan untuk SMPN 4 Sumedang dan juga SMP 3 Cimalaka, dan dari PTM Giri Mukti yang mulai di rintis Ketua PTMSI ( Bapak H. Wahyu ) pun mengijinkan atletnya Membela SMPN 4 Sumedang.

Kedepan Kejuaraan Setiawan CUP diharapkan mampu menarik minat sekolah dalam membantu pembinaan atlet di PTM – PTM, karena selama ini orang tua yang selalu membina anaknya dari mulai saat belajar bahkan sampai mampu berprestasi pun masih harus tergantung orangtua, karena ini tujuan utama di adakanya kejuaraan ini, kata Sandi Setiawan saat diwawancarai.

Sponsor pun kini mulai banyak yang mendukung, Bapak Camat Ganeas memberikan tempat aulanya untuk dijadikan tempt bertanding, Bapak Kepala Desa Cikoneng Kulon pun turut mensponsori acara ini. Di tambah dari pihak Swasta ada Ferry Celluler, dan BARASAT ikut memeriahkan acara ini. Yang terpenting itu acara terkonsep dan nyata dilapangan, dulu orang bilang sangat susah mencari sosok orang yang mampu  mendukung Tenis meja di Sumedang, tapi Sekarang sudah terbukti dengan adanya event Setiawan Cup banyak pihak yang mendukung terlaksaanya pembinaan tenis meja yang terkonsep dan nyata. Bahkan Ketua Pelaksana mempunyai cita – cita bahwa kedepan Sumedang bukan Cuma “tahu” tapi sumedang punya tenis meja yang bisa dikembang untuk bersaing di level yang tinggi.
Jumlah peserta 36 putra dan 26 putri, Adapun para juara, Putra : Sansan (Cut Nyak Dien), Dika ( SMPN 4 Sumedang ), Teguh (SMPN 3 Cimalaka) , Yodi (Ranca Kalong). Putri Siska (Cut Nyak Dien), Yuni (Cut Nyak Dien), Rini (Cut Nyak Dien), Desi (SMPN 4 Sumedang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar